081293652625 CS 1087808189049 CS 2
085715470979 CS 2 ( WA )

Laman


Selasa, 18 Oktober 2016

catering aqiqah murah di petukangan jakarta selatan

jasa catering aqiqah murah di petukangan jakarta selatan

Prasmanan atau buffet (dibaca "buffé") adalah cara penyajian makanan dalam pesta maupun restoran dengan meletakkan makanan pada meja panjang dan pengunjung mengambil sendiri menu yang diinginkan. Prasmanan sangat populer di Indonesia karena praktis dan mengurangi jumlah pelayan yang diperlukan dalam suatu resepsi. jakarta.nur-aqiqah.com

Modifikasi prasmanan pada masa kini adalah dengan menyajikan makanan pada meja terpisah untuk setiap menu. Meja ini dapat pula didekorasi sehingga berbentu depot (misalnya berupa gubug kecil).
pesan catering aqiqah murah di petukangan jakarta selatan
'Aqiqah (Bahasa Arab: عقيقه‎) ialah penyembelihan haiwan ternakan yang dilakukan untuk anak yang baru lahir sebagai tanda bersyukur kepada Allah. Perkataan aqiqah dari kata al-Iqqah bererti rambut makhluk yang baru dilahirkan, baik manusia atau binatang. Aqiqah afdhal dilakukan dalam tempoh seminggu selepas kelahiran.

Hukum aqiqah menurut pendapat yang paling kuat ialah sunat muakkad. Sebagaimana sabda Nabi s.a.w kepada Fatimah ketika mengaqiqahkan Hasan:

"Hai Fatimah!, cukurlah rambutnya dan bersedekahlah dengan perak kepada orang-orang miskin seberat timbangan (rambutnya). Mereka berdua lalu menimbangnya, adalah timbangannya waktu itu seberat satu dirham atau sebahagian dirham". jasa catering aqiqah murah di petukangan jakarta selatan
Syarat yang afdhal untuk anak lelaki ialah dua ekor kambing yang cukup syarat; sampai umur, tidak cacat, milik mutlak. Manakala bagi anak perempuan satu ekor. Hadith dari Ummu Khazr al-Ka’biyah berkata: Aku pernah mendengar Rasulullah bersabda:

Maksudnya: "Untuk anak lelaki dua ekor kambing yang mirip (sebaya dan seumur), dan untuk anak perempuan satu ekor

Petukangan Selatan adalah kelurahan di kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jakarta, Indonesia. Kelurahan ini memiliki kode pos 12270 dengan kode wilayah 31.71.040.004. Kelurahan ini memiliki penduduk sebesar ... jiwa dan luas ... km2.

Kelurahan ini berbatasan dengan. Jl. Ciledug/ Petukangan Utara. di sebelah utara, Kereo. di sebelah barat, Ulujami . di sebelah timur dan .Pondok Betung. di sebelah selatan. aqiqah depok

Pesanggrahan
Ulujami • Petukangan Utara • Petukangan Selatan • Pesanggrahan • Bintaro

layanan jasa catering aqiqah murah di petukangan jakarta selatan

0 komentar:

Posting Komentar